Senin, 22 April 2013

Fleur by Fenny Wong

5 stars
Judul: Fleur
Penulis: Fenny Wong
Genre: Historical Romance, Fantasy
Sinopsis:

“…Walau hingga kehidupan yang keberapa pun kalian saling mencintai, hingga kehidupan yang keberapa pun juga aku akan mengalahkanmu, merebutnya darimu!”

Florence Ackerley sadar bahwa hidupnya ditentukan kehidupannya di masa lalu. Dua lelaki dalam hidupnya --- George, kakak angkatnya, dan Alford, tunangannya, terlibat di dalam untaian takdir itu. Keegoisan dan saling silang kepentingan membuat kutukan saling berbenturan. Hingga kehidupan yang keberapapun, tetap sama. 

Fleur memadukan latar Victorian dengan bumbu dongeng ala peri, menawarkan kecapan fantasi yang segar pada romansa penuh lika-liku.


My Review:

Nyari buku ini di toko buku susaaah banget sekarang. Nyari di mana-mana nggak ketemu. Eh tiba-tiba temenku di Bandung bilang dia dapat buku ini dari diskonan di toko buku. Tadinya mau nitip, ternyata udah kehabisan... lagi-lagi :( Jadi solusi terakhir aku minjem aja sama temenku itu.

Begitu baca bab awal, aku udah merasa cocok sama buku ini. Cara deskripsinya, jenis ceritanya... aku banget. Aku suka cerita-cerita seperti ini... hehehe.... Dan aku menikmati baca buku ini sampai-sampai aku ceritain isinya ke mama dan mama jadi ikut penasaran sama ceritanya. Aku suka bagaimana Fenny mengaitkan kehidupan Florence, George, dan Alford dengan kehidupan masa lalu mereka sebagai Belidis, Fermio, dan Helras. Kisah cinta yang romantis sekaligus tragis. Dan aku suka bagaimana Fenny menyajikan ending untuk ketiga tokoh tersebut, senang dengan kesadaran yang akhirnya didapat oleh Alford/ Helras tentang apa itu cinta yang sebenarnya. Fenny, thank you for writing this story!

Buku ini manis banget. Semoga nanti aku dipertemukan dengan buku ini lagi, yang milikku sendiri.

2 komentar:

ini ada unsur fantasinya ya? kok ada bahasan perjalanan waktu

Posting Komentar