Rabu, 28 Agustus 2013

Wishful Wednesday #1: Runaway Ran


Akhirnya setelah sekian lama ngelihatin post Wishful Wednesday teman-teman BBI, aku pun memutuskan untuk ikutan meramaikan! Hore! #apa

Buku yang aku pengen banget adalah buku ini:

RUNAWAY RAN by Mia Arsjad




Katrina si anak manja yang hobi belanja online itu, sekarang harus belajar hidup irit dan mencari uang sendiri. Kebetulan, ada iklan lowongan yang di-broadcast di Blackberry. Katanya sih untuk jadi asistennya J.F. Ran, komikus pengarang 4 Hero No Zero. Tawarannya menggiurkan sih, dan berhubung kebutuhan belanja online-nya sangat mendesak, Katrina pun mengirimkan CV-nya.

Komik berjudul 4 Hero No Zero sudah tiga tahun ini booming di Indonesia. Komik nyeleneh dan kocak itu ditulis oleh J.F. Ran yang ternyata aslinya ganteng, tapi galak. Apalagi pacarnya, Viana, yang judes dan cemburuan setengah mati. Nggak heran kalau orang yang kerja jadi asisten Ran, nggak pernah bertahan lama.

Kali ini giliran Katrina yang jadi asistennya. Bakalan awet nggak ya? Kira-kira siapa yang bakalan takluk? Ran atau Katrina?



Aku tertarik banget sama covernya, terus sinopsis di belakang buku ini. Sebelumnya udah baca JUN!!! karyanya Mia Arsjad juga dan aku ngerasa cocok sama tulisan penulis ini. Pengen tahu kayak gimana cerita tentang asisten komikus versi novel juga, sih. Biasanya kan cerita kayak gini adanya di komik, dan itu pun biasanya selalu seru. Jadi beneran penasaran dan pengen cepet-cepet punya dan baca!

Yang mau ikutan Wishful Wednesday:
  1. Silakan follow blog Books To Share atau tambahkan di blogroll/ link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam <emwishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Happy Wednesday!!


Orinthia Lee

14 komentar:

astaga rin, tulisan di sinopsisnya kecil banget, kayak semut.
BTW semoga dapat yah, nanti kalau udah aku tag buat pinjam :P

Kekecilan ya? =)) Kebiasaan pake font small buat sinopsis... #dor Iya doakan dapat yah, nanti boleh pinjam hehehe xD

Hai..salam kenal..baru sekali mampir nih.
Headernya keren deh #nggaknyambung
Wah asisten mangaka. Biasanya lucu tuh.
Mudah-mudahan dapet ya..

saya jg agak penasaran sm buku ini..
smoga kesampaian yah :)

Aargh, aku belum sempat posting WW dan pas lihat ini.... Lho kok sama dengan buku yang mau aku jadiin WW?? *berantem sama Orin. LoL* Kalo gitu WW-ku nebeng di sini aja boleh?? Haha, kidding. XD
Iya, aku juga mau baca novel ini karena udah lama nggak baca Metropop yang seru, dan kalau baca sinopsisnya sih sepertinya ceritanya juga dinamis, ya.... Plus ada resensi di goodreads yang bilang kalau novel ini mengembalikan citra Metropop yang selama ini dirindukan. Ahey.... Juga karena... aduh, jadi kepanjangan kan, beneran nebeng WW di siniii... hihihi. Oke deh, Orinthia, semoga berhasil ya untuk mendapatkan Runaway Run ini. Kalau kamu yang dapet dan baca duluan, jangan lupa segera kasi tau aku hasilnya!! 9(^.^)9

Makasih dah mampir xD
hehe headernya pake editan lama, krn udah males manip... #gaditanya

Amin xD
Makasih ya udah mampir :D

Okeeeh xD hahaha seleranya sama ama Dinoy xDD

Bukunya menggoda untuk dimiliki~ semoga dapet ya bukunya :D

Amin! Makasih banyak udah mampir :D

Welcome to WW Oriiin *tebarconfetti* Semoga WW pertamanya segera terkabul ya :)

Amiin xD moga2 ada yg berbaik hati mengabulkan hohohoho xD

Posting Komentar