Senin, 23 September 2013

Buying Monday #1

Oye, memenya nambah lagi ^^)~

Kali ini ikutan meme Buying Monday yang digagas oleh Aulia di blog The Black in The Book. Selain buat meramaikan, sekaligus buat mengingatkan diri kalau kalap bulanan.... Ehe....


Meme ini gampang banget buat diikuti, karena cukup dilakukan sebulan sekali yaitu di hari Senin terakhir setiap bulannya, dan bisa jadi ajang buat pamer buku yang kamu beli atau didapat gratis! Buku pinjaman atau ebook pun nggak masalah asal bukunya beneran ada.


Nah, cara ikutannya gampang. Lihat, ya:

  1. Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin’.
  2. Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin terakhir di bulan itu.
  3. Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky akan dibuka selama 3 minggu, agar bagi yang terlambat, masih bisa mengikuti meme ini.
  5. Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky.
  6. Jangan lupa melihat-lihat book haul peserta lain!



Ki-ka:
  • Runaway Ran by Mia Arsjad; haha akhirnya buku yang aku pengen dibeli juga karena udah ngebet banget pengen punya. Dibeli di Gramedia Mal of Indonesia bareng sama buku ke-2
  • A Wish for Love by Mariskova; ngambil buku ini sebenarnya random banget, sih. Karena pengen baca buku-buku Metropop buat referensi sebelum ikutan workshop-nya GPU.
  • The House of the Spirits; nemu buku ini di tumpukan buku obral di booth Gramedia di PTC. Harganya 25,000 dan ada cap buku brokennya. Dibeli karena pengen coba baca buku klasik, dan katanya Isabel Allende bagus.
Hore... cuma beli 3 buku doang. *lagi bokek makanya gak bisa kalap*


Ki-ka:
  • Me Before You by Jojo Moyes; buku ini hadiah dari Sayembara Review yang diadain sama Yes24. Seneng banget waktu menang dan dibolehin milih 1 buku seharga max 100 ribu karena kebetulan buku ini harganya cukup mahal sampai aku selalu mikir buat belinya =))
  • Ratu Preman by Primadonna Angela & Alexandra Xu; buku ini dikasih sama sepupuku yang iseng beli tapi nggak pernah dibaca.
  • Ini Rahasia by Netty Virgiantini; sama kayak Ratu Preman.
Sekarang, ayo liat timbunan teman-teman yang lain! ^^)b



XOXO,




0 komentar:

Posting Komentar