Kamis, 10 Oktober 2013

Wishful Wednesday #3: Amour et Chocolat series


Jujur aja, saya lagi dilanda kehilangan mood untuk ngereview buku meski bacanya tetep jalan. Jadi jangan heran kalau belakangan ini blog saya cuma diisi dengan meme. Barangkali karena lagi sibuk ngebut 2 naskah sambil kerja juga, jadi nggak sempet mikirin mau nulis review seperti apa. Rata-rata review singkat aja di Goodreads... hehe.... Terus ini pun memenya telat sehari karena koneksi internet di tempat kos nggak sememadai di rumah sendiri.

Tapiiii... yang namanya berharap punya buku baru tetep jalan terus. HA HA HA.

Minggu ini yang aku pengen ada 2 buku dari seri yang sama yaitu seri Amour et Chocolat yang covernya lucu-lucu dan kalau liat dari sinopsisnya pun sepertinya jenis bacaan ringan yang menghibur. Ditambah lagi waktu acara workshop Gramedia Writing Project ada seorang temen yang sekarang jadi satu tim denganku di MetroPop merekomendasikan buku ini, saya jadi makin kepengen.

Judul bukunya adalah The Chocolate Thief dan The Chocolate Kiss. Meskipun seri, tapi dua buku ini berbeda cerita, jadi nggak saling berhubungan dan bisa dibaca lepas.


Sinopsis the Chocolate Thief bisa dilihat di sini, dan The Chocolate Kiss di sini.

Kalau secara garis besar cerita di sinopsis, saya lebih tertarik dengan The Chocolate Kiss. Kayaknya seru aja persaingan antara dua pemilik toko yang bersebelahan. Pengen liat seperti apa Laura Florand mengemas ceritanya, dan kayak gimana konfliknya sampai dua karakter utamanya akhirnya jadi saling suka satu dengan yang lainnya. Sekaligus buat referensi salah satu naskah yang lagi aku kerjakan, premisnya mirip-mirip kayak The Chocolate Kiss.


Tertarik ikutan Wishful Wednesday? Baca ini:
  • Silakan follow blog Books To Share atau tambahkan di blogroll/ link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam <emwishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr Linky yang ada di bawah postnya. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 komentar:

thursday wed, chiclit ya rin?
udah lama ga baca chiclit. Moga2 kesampaian ya Rin

Kayaknya sih chiclit, tp klo yg kedua bisa masuk metropop kayanya krn lebih ke karir gitu. Hehe amin kesampean xD

Posting Komentar