Jumat, 22 November 2013

Finding Cinderella (Hopeless #2.5) by Colleen Hoover

Judul: Finding Cinderella (Hopeless #2.5)
Penulis: Colleen Hoover
Genre: New Adult, Romance, Contemporary Romance
Sinopsis:

This novella is a companion novel to the Hopeless series, but can be read as a standalone.

A chance encounter in the dark leads eighteen-year-old Daniel and the girl who stumbles across him to profess their love for each other. But this love comes with conditions: they agree it will only last one hour and it will only be make-believe.

When their hour is up and the girl rushes off like Cinderella, Daniel tries to convince himself that what happened between them only seemed perfect because they were pretending it was perfect. Moments like that with girls like her don’t happen outside of fairytales.

One year and one bad relationship later, his disbelief in insta-love is stripped away the day he meets Six: a girl with a strange name and an even stranger personality. Daniel soon realizes the way he pretended to feel about Cinderella and the way he really feels about Six may not be so different after all. Especially when the two loves of his life end up being one in the same.

Unfortunately for Daniel, finding Cinderella doesn’t guarantee their happily ever after…it only further threatens it.
Bintang:

My Review:

Seri Hopeless ini adalah seri pertama yang kubaca dari Colleen Hoover. Aku belum sempat baca seri Slammed. Tapi aku udah jatuh cinta sama tulisannya, dan aku berharap nanti pun aku akan jatuh cinta dengan seri Colleen Hoover yang lain. Waktu baca Hopeless, aku udah tertarik banget sama tokoh Six, sahabat dari Sky. Cewek yang dianggap rusak oleh orang-orang tapi ternyata dia seorang sahabat yang sangat baik untuk Sky. Rasanya sampai iri karena aku belum pernah merasakan punya sahabat yang akrabnya seperti mereka dan tinggal bersebelahan. 

Lalu ketika Colleen mengumumkan bahwa dia bakal membagikan buku ini secara gratis untuk penggemarnya, aku girang banget. Oke, emang cuma ebook, tapi tetep aja... secara buku ini menceritakan tentang kisah cinta Six dengan Daniel--sahabat Dean. Dan nggak pake nunggu lama untuk mulai baca cerita ini. Malah aku belum baca lanjutan Hopeless; Losing Hope.

Dan sekali lagi, aku dibuat jatuh cinta sama karakter-karakter di bukunya. Daniel memang nggak seromantis Dean dalam berbicara. Tapi tindakan Daniel saat dia bener-bener jatuh cinta sama Six itu bikin meleleh. Daniel lebih kekanakan dibanding Dean tapi entah kenapa buat aku malah lebih adorable....  

Mudah-mudahan ini bukan buku terakhir yang menceritakan tentang Six dan Daniel. Sukaaa....


XOXO,

 

2 komentar:

kak, itu bacanya yg versi aslinya ya? aku mau baca tapi sepertinya belum ada yg versi bahasa indonesianya deh ;(

Emang belum ada cuy, ini juga lagi nunggu yang terjemahannya.

Posting Komentar