Senin, 30 Desember 2013

Book Kaleidoscope #4: Top Five Gamparable Characters



Halo lagi~

Book Kaleidoscope hari ini temanya bebas, dan itu justru bikin mikirnya jadi lama hahaha.... Beberapa teman kayaknya memilih Top Five Worst Book Covers, dan tadinya berniat ikut aja tapi setelah dipikir-pikir, saat baca buku tahun ini ada beberapa karakter yang bikin aku mencak-mencak saking GAMPARABLE-nya mereka. Meski tentu saja belum ada yang ngalahin Tante Dolores Umbridge nyebelinnya, mereka ini cukuplah dikategorikan sebagai karakter yang layak digampar.


Kandidat diurutkan dari urutan 5 s/d 1:


Margaret White

Margaret White aka mamanya Carrie ini apanya yang kurang layak digampar? Caranya mendidik Carrie dan kefanatikannya yang aneh itu membuat aku kesal sepanjang baca buku ini. Aku kasihan banget sama Carrie... ya ampun, masa umur 17 nggak tahu yang namanya menstruasi?! Plis deh, Tante Margaret!


Mrs. Marlowe

Buatku, seorang ibu itu seharusnya menjadi seseorang yang membuat seorang anak merasa percaya diri dengan apa yang dia punya. Apalagi Kayla nggak jelek, juga nggak bermasalah dengan berat badan. Tapi ibunya Kayla yang narsis ini malah dikit-dikit mengkritik penampilan Kayla sampai-sampai Kayla jadi terobsesi buat menurunkan berat badan. *sigh*


Park Hyungseok

Satu-satunya yang ada fotonya, karena si penulis memang memakai Park Hyungseok yang asli sebagai visualisasi untuk tokoh Park Hyungseok dalam cerita ini. Alasan saya kenapa nggak suka sama cowok ini pernah saya bahas di dalam review saya di SINI. Bayangin aja... dia terlalu seenaknya sendiri. Pergi jauh nggak bilang-bilang, nggak pernah memberikan kabar, tapi selalu stalking Jihyun lewat orang suruhannya *euh*, dan tiba-tiba balik ke Korea setelah lima tahun... ngarep Jihyun masih belum move on dari dia pula.... Lo kira lo siapa, Mas?


Peringkat 2 dan peringkat 1 berasal dari buku yang sama, nih.

Adit & Din(a)o

Boleh, ya masukkin dua nama sekaligus untuk peringkat ke-2. Soalnya dua cowok ini sebelas-dua belas nyebelinnya. Yang satu cowok nggak tahu diri yang cuma tahu memuaskan napsu dan membohongi seorang cewek kelewat polos. Yang satu lagi cowok setengah jadi yang dengan gampangnya menjebak teman sendiri masuk ke tempat yang berbahaya bahkan nggak merasa bersalah sama sekali. Hih!!


Dan di tempat pertama adalah... VIANA.

Tiap cewek ini hadir dalam cerita, aku langsung pengen jambak rambutnya, tamparin mukanya, terus jait mulutnya biar berhenti ngomong. Iya, aku sadis. Maap, ya. #heh Dan di kepala aku ada satu wajah yang muncul memvisualisasikan seorang Viana....


Kayaknya kalau buku ini difilmin, Mbak Julia Perez ini pas buat memerankan seorang Viana.


Nah, sampai jumpa besoook~!


XOXO,



4 komentar:

Posting Komentar