Sabtu, 01 Februari 2014

[Birthday GA's Winner] Apakah Kamu Pemenangnya?


Halo semuanya!


Pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih buat semua yang sudah berpartisipasi dalam giveaway ulangtahun sekaligus giveaway perdanaku di blog ini. Sama sekali nggak nyangka ternyata yang ikutan banyak juga dan jawabannya semua bagus-bagus sampai aku kesulitan sekali memutuskan siapa yang berhak mendapatkan 2 buah bukuku yang sudah terbit.


Senang sekali membaca harapan kalian buatku di ulangtahun ini. Aku bacanya sampai senyum-senyum sendiri. Hahaha.... Semoga semua doa itu dikabulkan, ya! Berharap sekali karya-karyaku ke depannya akan berkembang menjadi lebih baik lagi! Sedikit bocoran, nggak lama lagi (sekitar Feb atau Maret 2013) karyaku yang terbaru akan terbit di GPU. Tapi karya yang ini ditulis bertiga dengan 2 orang teman yang sama-sama lolos Gramedia Writing Project 2013. Genrenya MetroPop dengan judul Teater Boneka. Bahkan teaser bab-bab awalnya bisa dinikmati di SINI.


Nah, daripada berlama-lama (lagian udah nggak tau mau ngomongin apa), sekarang aku akan memberitahukan nama 2 orang pemenang yang beruntung mendapatkan Why Always Me? dan I'mpossible. Moga-moga yang dapat ini nggak keberatan untuk mereview setelah selesai membacanya, ya. Biar aku makin semangat untuk berkarya. Teehee....

Dan pemenangnya adalah:

RISSYA MUTYA PRIMA
&
APRISA SORAYA

Selamat, yaaaa!! 
Segera kirimkan alamat lengkap dan nomor ponsel ke email orinthialee@gmail.com~

Bagi yang belum menang, nanti ikutan lagi giveaway berikutnya di blog ini! ^^


XOXO,


2 komentar:

Selamat untuk para pemenang :D
Selamat juga untuk mbak yang lahiran karya baru walaupun duet :D Ditunggu karyanya mbak ;)

Yahhh nggak menang :"

Selamat buat para pemenang yaaa :3
Sukses selalu buat kak Orin.

Posting Komentar