Senin, 22 Desember 2014

[Event] Wrap-up Post Indonesian Romance Reading Challenge 2014


Level:
Going Steady: membaca 11-20 buku


Daftar buku yang saya baca:
  1. Love Storm - Clara Canceriana & Fei - review
  2. Rainbow of You - Indah Hanaco - review
  3. There's Something Between Us - Ayu Rianna - review
  4. Evergreen - Prisca Primasari - review
  5. Mahogany Hills - Tia Widiana - review
  6. Perfect Mess - Rina Suryakusuma
  7. Song of Will - Jason Abdul - review
  8. 3600 detik - Charon
  9. Meet the Sennas - Orizuka - review
  10. Perfect Mess - Rina Suryakusuma - review
  11. Lululergic - Mia Arsjad
  12. Divortiare - Ika Natassa
  13. Cosplay Couple - Adrindia Ryan
  14. 3D Love - Adrindia Ryan
  15. Nightingale's Crook - Wiryanti Septiani
  16. Heartsease - Ghyna Amanda Putri
  17. Definitely Love - Ayu Rianna
  18. Memoir of A So-Called Mom - Poppy D. Chusfani
  19. Sketsa Terakhir - Kei Larasati & Vanny PN
  20. Interlude - Windry Ramadhina
  21. Bunga di atas Batu - Aesna - review
  22. Howls(dot)com - Ghyna Amanda Putri - review
  23. Matryoshka - Ghyna Amanda Putri - review
  24. Aku, Juliet - Leyla Hanna - review
  25. Confession - Fakhrisina Amalia Rovieq
  26. The Chronicles of Audi: 21 - Orizuka
  27. French Pink - Prisca Primasari
  28. Konstelasi Rindu - Farah Hidayati



Terima kasih untuk Sulis dari Kubikel Romance yang sudah mengadakan tantangan membaca ini. Tadinya saya kira saya gagal tapi waktu dihitung-hitung, reviewnya pas 11 buku, di level yang saya pilih di awal tantangan. Dari daftar di atas, terlihat sekali kalau saya membaca cukup banyak romance Indonesia tahun ini, tapi seringkali merasa sangat malas untuk menulis ulasannya. #kalem

Kalau di tahun 2015 ada tantangan ini lagi, mungkin saya akan ikut lagi. Masih punya timbunan romance Indonesia yang cukup banyak di rak buku!



XOXO,


2 komentar:

banyak buku dan penulis yang nggak familier nih, jadi tertarik :)

Hai Kak, tahun lalu ikutan Indonesian Romance Reading Challenge kan? Tahun ini ikutan lagi yuk ^^ Cek disini ya:
bit.ly/IRRC2015

Makasih :)

Posting Komentar