Selasa, 30 Desember 2014

Top Five Book Covers 2014

Halo, halo~

Nggak terasa, ya... tahu-tahu sudah akhir tahun lagi. Tahun 2014 tiba-tiba saja sudah harus digantikan oleh tahun 2015. Waktu berjalan cepat! Tahun 2014 ini, saya membaca sekitar 150 buku, campur antara novel dan komik. Menyenangkan. Semoga tahun berikutnya, saya bisa meningkatkan target saya supaya timbunan di rak buku bisa lekas berkurang. Oh, iya. Dalam kesempatan ini juga, saya ingin mengucapkan:



Dan inilah lima terbaik sampul buku yang saya baca di tahun 2014, dalam urutan acak karena saya tidak bisa memberikan rankingnya. Hehe... semuanya bagus, sih!


The One and Only Ivan
Katherine Applegate
Covernya manis dan sangat menggambarkan isi dari
buku ini. Selama membaca jadi bisa terbayang kedua
tokohnya seperti apa.

Interlude
Windry Ramadhina
Perpaduan warnanya cantik sekali, kan? Ditambah gambar seorang gadis
dari belakang dan tipografinya juga terasa pas sekali.
Cover ini (selain karena penulisnya juga) membuat saya tidak ragu-ragu
untuk membawanya pulang!

Pus, I Love You
Soon
Meski ini buku komik, tapi covernya benar-benar lucuuuu!
Kalau bukan karena review teman, saya nggak akan menyangka kalau
buku ini komik. Warnanya yang lembut menggoda banget, kan?!

Heartbeat
Elizabeth Scott
Buku ini salah satu bacaan favorit saya tahun ini.
Saya bacanya versi ebook. Waktu liat-liat all edition di GR, ternyata
ada cover yang cantik ini. Dan saya jadi kepengen punya paperbacknya!
Tapi nyari di Periplus Online nggak ada yang cover ini.
(kenapa saya malah curhat?)

 The Life and Adventures of Santa Claus
L. Frank Baum
Covernya... sekali lihat langsung bikin kepengen beli.
Pas kebetulan saya lagi getol baca buku-buku bertema Natal di bulan Desember,
dan juga penasaran dengan kisah Santa Claus. Dan buku ini nggak hanya covernya
yang bagus... ceritanya pun memuaskan keingintahuan kanak-kanak saya!


Nah, itulah lima cover favorit saya tahun ini!

Berikutnya saya akan berbagi lima cowok terbaik versi saya!



XOXO,


0 komentar:

Posting Komentar