Sabtu, 18 April 2015

[Announcement] Giveaway Hop & Reading Challenge Winners!


Terima kasih banyak untuk kalian semua yang sudah ikut meramaikan Giveaway Hop dan Reading Challenge dari grup Children and Young Adult's Literature! Sebelumnya saya mohon maaf karena ada urusan keluarga yang lebih mendesak, saya terpaksa mengundur waktu pengumuman ini.

Ngomong-ngomong, rekomendasi dari kalian keren-keren, bikin saya jadi pengin cepet-cepet baca semuanya. Dan dari jawaban-jawaban tersebut, saya sudah memilih 2 jawaban yang kena di saya.

Nah, ini dia dua orang yang beruntung:

  1. Viona, @viionna_
    Kamu berhak mendapatkan novel Hikikomori-chan dan Remedy.
  2. Etika Setya Perwari, @tikikabum
    Kamu berhak mendapatkan novel Hikikomori-chan
Untuk para pemenang, diharapkan segera mengonfirmasi dan mengirimkan data diri beserta alamat lengkap ke orinthialee@yahoo.com sebelum 21 April 2015.

Dan juga, selamat untuk Astri Nardi (@astri_nardi) yang terpilih menjadi pemenang reading challenge dan mendapatkan voucher buku sebesar IDR 250,000,-. Astri berhasil mengumpulkan total 160 poin dan membaca 20 buku hanya dalam waktu 13 hari saja! Luar biasa. Selamat, ya!

Terima kasih dan sampai jumpa!


XOXO,


0 komentar:

Posting Komentar