Rabu, 01 April 2015

Giveaway Hop 13 Days Children & YA Literature Reading Challenge


Dengan ini saya mau mengumumkan bahwa 13 Days Reading Children and Young Adult's Literature Reading Challenge resmi dimulai! Tantangan ini terbuka untuk siapa saja selain peserta blog tour Children and Young Adult's Literature, kok. Jadi kalau kamu tertarik, ayo disimak aturan mainnya!

Peraturan:
  1. Tantangan membaca ini terbuka untuk siapapun yang berdomisili di Indonesia. Blogger ataupun non-blogger. Memiliki akun Goodreads maupun tidak.
  2. Mendaftarkan diri di formulir berikut ini:
  3. Dalam 13 hari ke depan membaca novel-novel yang masuk dalam kategori Children dan Young Adults, minimal 1 buku.
  4. Laporkan progress bacaanmu di formulir berikut ini. Form ini terdapat di seluruh blog grup CL/YA.
  5. Form yang diisi lewat dari tanggal 13 April pukul 23.59 WIB tidak diakumulasikan ke dalam perhitungan poin.

Hadiah:
Voucher buku senilai Rp. 250.000,- untuk 1 orang pemenang dengan perolehan poin terbanyak.

Poin:
  1. Tiap 1 buku yang dibaca (dan mengisi formulir progress dengan menyertakan judul buku, penulis, dan premis cerita) mendapatkan 5 poin.
  2. Tiap resensi yang dibuat dari buku yang telah dibaca akan mendapatkan tambahan 3 poin. (Resensi di Goodreads--full review, notes FB, atau blog. URL disetorkan ke formulir progress)
Nah, pastikan kamu mengikuti prosedur yang benar dan semoga beruntung!!

Selain itu, saya sendiri juga akan mengadakan giveaway di blog ini untuk 2 orang pemenang. Hadiahnya apa dan caranya bagaimana, tunggu jadwal posting blog tour saya. Jadwal blog tour grup CL/YA bisa dilihat di sini.

Sementara itu beberapa blog peserta sudah mengadakan giveaway juga di blog masing-masing, kalian bisa blog walking dari list url yang ada di linky di bawah ini.




XOXO,

0 komentar:

Posting Komentar