Selasa, 20 Oktober 2015

[GIVEAWAY] Halloween's Love



Bulan Oktober identik dengan sebuah hari yang disebut hari Halloween, dan hari Halloween buat saya identik dengan labu yang dihias-hias jadi punya wajah seram. Hahaha... saya pribadi sih nggak merayakan Halloween, hanya sekadar tahu. Kalau di negeri Barat sana pasti banyak pesta kostum, dan anak-anak yang pergi dari satu pintu rumah ke pintu rumah lain untuk meminta permen dengan mengucapkan kata sakti, "Trick or Treat!"

Orinthia's Bookshelf kali ini akan memberikan TREAT buat pengunjung setia blog ini berupa giveaway yang bekerjasama dengan imprint baru dari Penerbit Haru yaitu Phil-Fict! Dari namanya sudah ketahuan dong, ya buku-buku yang diterbitkan oleh imprint baru ini adalah buku-buku terjemahan dari negara Filipina. Nah, hadiah giveaway Halloween ini adalah satu kopi buku pertama yang akan segera terbit di bawah imprint Phil-Fict ini. Judulnya Operation: Break the Casanova's Heart!


Kalian bisa membaca review saya tentang buku ini di sini. Kelebihan lain dari buku ini menurut saya adalah sampulnya yang cantik dan simpel itu. Penerbit ini memang punya kelebihan dalam mendesain sampul-sampul bukunya, ya. Suka banget. Dibandingkan dengan cover aslinya menurut saya sih jauh.

Nah, sekarang saya akan kasih tahu bagaimana caranya ikutan giveaway ini. Tidak susah, kok. Kalian hanya perlu mengikuti instruksi di bawah ini:
  1. Follow saya lewat Google Friend Connect, atau Twitter @orinthialee (boleh salah satu saja).
  2. Share tentang giveaway ini di media sosial yang kamu punya dan cantumkan linknya di kolom komentar.
  3. Cantumkan data diri kamu di kolom komentar (nama, akun twitter, email yang aktif untuk keperluan pemberitahuan pemenang).
  4. Jawab pertanyaan ini di kolom komentar: Jika kamu adalah Naomi, apa sih trik kamu untuk menghancurkan hati si Casanova? Jawaban yang paling oke akan terpilih sebagai pemenangnya!
  5. Giveaway akan berakhir tanggal 27 Oktober 2015, dan pemenang akan diumumkan tanggal 31 Oktober 2015. Hadiah akan dikirimkan oleh Penerbit Haru langsung kepada satu orang pemenang yang beruntung.
Tunggu apa lagi?


XOXO,


23 komentar:

Nama :Cynthia
Akun twitter : @vivicynthia
Email: cynthiaaprilia.kimkim@gmail.com
Aku sudah baca reviewnya dgn 10 misi & sosok drew.menurutku aku akan membuat cassanova sangat mencintaiku & hanya diriku dihatinya lalu tiba tiba putusin dia & jadian sama drew.pria yg putus tiba tiba dgn alasan yg kubuat bahwa aku menemukan yg terbaik u/ku,pasti akan hancur hatinya & tidak menutup kemungkinan dia akan stress,lari keobatobatan,atau bunuh diri.karena jika sang cassanova sangat cinta naomi maka hal yg tepat a/meraih hatinya & memutuskan tiba tiba.makasih ^_^

Nama: Shen Meileng
Akun Twitter: @OhGirlDay
Email: smeileng18@gmail.com
Link share: https://twitter.com/OhGirlDay/status/656623813593927680
Cara menghancurkan hari seorang cassanova yang terbaik menurutku adalah menjadi dekat dengannya namun tampak tidak tertarik padanya. Lelaki pada dasarnya sama, suka penasaran dan pastinya dia merasa tertantang saat kita tidak memberikan reaksi yang dia inginkan. Setelah lelaki yang menjadi target kita mulai menunjukkan tanda-tanda menyukai kita, kita tunjukkan bahwa kita seolah menyukainya. Jika akhirnya berpacaran, di saat inilah kita harus tampak sangat tidak peduli padanya dan mendekati lelaki lain agar menghancurkan hatinya. Terakhir, adalah mengatakan putus karena tidak pernah mencintai lelaki ini sejak awal.

Semoga aku beruntung ya mendapatkan buku ini ^^

Nama: Eni Lestari
Twitter: @dust_pain
Email: shinra2588@yahoo.com

Jika kamu adalah Naomi, apa sih trik kamu untuk menghancurkan hati si Casanova?

aku akan membuatnya menjadi sosok yang spesial di kehidupanku. paling tidak, aku akan membuatnya berpikir seperti itu, walau sebenarnya itu cuma trik, sebelum aku membuangnya dari kehidupanku. caranya tentu saja dengan memberi dia perhatian yang berlimpah. aku akan memberinya hadiah yang dia inginkan. aku akan selalu ada tiap dia ada masalah. pokoknya aku akan selalu ada di sisinya.

ketika dia mulai menunjukkan sinyal kalau dia nyaman dengan kehadiranku, aku akan meninggalkannya. aku akan memutus kontak dengannya, mulai dari mengganti no hape dan mem-block akun medsos. setelah dia menyadari kehilanganku dan mencari2ku, aku akan muncul di hadapannya dengan menggandeng seseorang yang gak dia sangka2. aku akan bilang sama dia kalau aku sudah bosan bermain2 dengannya dan orang yang bersamaku sekarang lebih baik dari dia.

yah, kira2 begitu deh yang akan aku lakukan hehe :)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Nama: Ficha Ranjani
Akun Twitter: @srificha
Email: ficha.ranjani98@gmail.com
Link share: https://twitter.com/Srificha/status/657131326684819456

Akan aku hancurkan hatinya dengan cinta. Ya, karena benci bisa berawal dari cinta. Aku akan berusaha muncul dihadapannya sesering mungkin tanpa dia sadar. Aku juga bakal berusaha supaya dia membutuhkanku di saat dia butuh bantuan.

Seolah aku bisa membuat dia jatuh cinta sama aku. Aku akan bikin dia tergila-gila dan merindukan aku. Dan saat dia benar-benar rindu dan ingin bilan sama aku, akan aku hancurkan hatinya. Maaf mungkin kita cukup sebatas teman saja.

Sekian ^^ I break your heart

Tri Indah Permatasari
@MoonBlue41
triyusufciduk@yahoo.com
https://twitter.com/MoonBlue41/status/657382584519798785

Seperti kata pepatah mata dibalas dengan mata. Maka ketika dia menghianati dengan cinta maka aku pun akan menghancurkannya dengan cinta.

Tidak perlu perubahan fisik untuk meraih perhatiannya, hanya perlu sedikit acting agar dia tertarik sendiri padaku. Memulai hubungan dengannya hanya sekedar berkenalan, lalu membuat pertemuan-pertemuan tanpa disengaja yang seakan disetiap pertemuan itu ia memberikan kesialan padaku, yang mana selalu gagal mencapai impianku (contohnya lagi mau melamar pekerjaan eh ngak sengaja ketabrak oleh dia, jadi jatuh telat dan penampilan rusak. Batal interview dan hal lainnya atau pas lagi mau kencan eh ketemu dia, dikira aku selngkuh jadi putus) dan saatnya aku menunjukkan sikap benciku padanya. Sikap benci yang seakan karena semua yang ia lakukan itu akan merusak kehidupanku, masa depanku, membuat ia merasa bersalah. Setelah itu tunjukkan sisi dramaku, seolah perjuanganku selama ini begitu berat, telah menghabiskan seleruh waktuku selama ini, bahkan aku telah kehilangan semua orang yang kuncintai karena aku terobsesi untuk meraih impian itu. Sehingga dia berasa bersalah dan menyesal meskipun sebenarnya semua itu tidak sengaja ia lakukan.

Langkah selanjutnya, biarkan ia berusaha menunjukkan tanda menyesalnya, membantuku untuk mewujudkan mimpiku, dan disaat inilah waktuku untuk menunjukkan sisi romantisku, dimana selama ini aku yang suka marah, teriak, kesal dan nangis tidak keruan didepannya, ternyata dibalik itu aku orang yang romantis, penuh perhatian, bahkan aku adalah orang yang sangat merindukan kasih sayang dari orang yang mencintaiku. Sehingga ia berusaha untuk bersimpati padaku, memberikan perhatian padaku, menjadi pelindungku, hingga sampai pada akhirnya ia mencintaiku. Dan ketika hidupku telah membaik, mimpiku pun perlahan terwujud, saatnya untuk menjatuhkannya. Karena aku hanya memanfaatkannya saja selama ini dan bertujuan untuk membalas dendam.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Nama: Adriani Febrina
Akun twitter: @FebrinaAdriani
Email: orizuka414@gmail.com
Link: https://twitter.com/FebrinaAdriani/status/657479786952945664

Sebenarnya ini pertanyaan sulit, karna cara yg paling ampuh untuk menyakti hati seseorang adlah melakukan hal yg sama ketika dia menyakiti orng lain.

Jadi, jika aku menjadi Naomi maka aku juga akan menyakiti hatinya seperti yg ia lakukan terhadap sahabatku. Aku telah menyiapkan recana yg sempurna untuknya.

1. Pertama-tama aku harus bisa membuatnya melihat kepdaku. Ya hanya kepadaku.
2. Tak hanya membuatnya melihat, aku jga harus membuatnya tertarik padaku.
3. Setelah muncul tanda-tanda ketertarikannya, barulah aku mudah untuk mendekatinya.
4.dalam tahap mendekatinya aku harus terus mencari tahu tentangnya yg mungkin belum diketahui banyak orng.
5.ah, tidak lupa setiap harinya aku harus mengabarkan kondisi dan situasi kepada ketua KPSC (Koalisi Pembenci Stephen Cruz).
6. Ketika sudah dekat dengannya, aku harus sering mengajaknya jalan-jlan, atau sekedar makan siang bersama.
7. Setelah itu aku harus membuatnya merasakan cinta yg tulus.
8. Jika sudah, aku tinggal menunggu kapan ia akan menembakku, pada saat itu aku harus memberinya waktu seminggu.
9. Dalam waktu seminggu itu aku harus membuatnya semakin mecintaiku, sehingga ia akan ketergantungan denganku.
10. Terakhir, yg harus kulakukan adalah MENGHILANG!. Menghilang sebelum memberikannya jawaban. Aku yakin ia akan depresi dengan kehilanganku yg tiba-tiba, dengan demikian ia akan hancur secara perlahan.

Nama : Tasya
Akun Twitter : @tasyaamanda95
Email : tasyamanda9525@gmail.com
Link Share : https://twitter.com/tasyaamanda95/status/658491852320980992

Jawaban : Cara tepat untuk mematahkan hati si Cassanova menurutku jangan langsung dipacarin, buatlah sebuah komitmen yang dasarnya akan membangun sebuah tanggung jawab buat dia, karna pada dasarnya si Cassanova kan acuh sama tanggung jawab. Buatlah dia bepikir bahwa dengan dekat dengan kita dia akan merasa aman dan nyaman. Setelah dia memberikan gelagat kasih sayang barulah kita serang balik si Cassanova ini.

Nama : Larissa Rosalina
Twitter : @fairish_girl
Email : fairy.t4l3s@gmail.com
Link share : https://twitter.com/fairish_girl/status/658565870017363968

Oke, anggaplah aku Naomi dan hubunganku dengan Sang Casanova, Stephen Cruz udah deket banget. Nah, sekarang mari kita mulai misi "Operasi Penghancuran Hati Stephen Cruz"
1. Tiap orang pasti punya sesuatu yang dia sayang, misalnya hewan peliharaan. Dia punya seekor ikan mas kesayangan, sebut saja namanya Melati. Lenyapkan ikan itu!!
"Naomi, dimana Melati? Kenapa akuariumnya kosong?"
"Oh, aku lihat dia sepertinya bosan disana, jadi aku lepas dia di sungai sebelah rumah supaya dia bisa jalan-jalan sejenak" (jawaban disertai muka polos pastinya)
"Apa..tapi..itu got.." (kebayang kan muka syoknya)
2. Kerjai dia tapi jangan sampe ketauan siapa pelakunya
Misalnya memindahkan barang2nya sehingga dia bingung nyarinya. Coret2 buku pentingnya. Hapus semua kontak yang ada di hpnya biar dia kelabakan.
3. Buat dia sangat posesif dan bergantung padamu!
Sehingga kamulah satu2nya orang yang dekat dengan dia. Kemana-mana diantar dia dan selalu bareng dia (kecuali pas ke toilet tentunya XD)
4. Final step!
Sekarang setelah dia benar2 kepincut, tunggulah hingga dia menyatakan cintanya. Pada saat itu, alih2 menjawabnya mulailah mengakui kejahatan yang selama ini dilakukan dan bahwa kamu sangatlah membencinya. Tertawakan semua hadiah dan perhatian yang selama ini dia curahkan untukmu, kemudian tinggalkan dia. Muahahahahaha..

(ya ampun,, setelah nulis ini koq jadi berasa jahat banget ya...)

Nama : Athaya Septiana M
Akun twitter : @nanarara8
E-mail : atayarani35@gmail.com
Link promote : https://mobile.twitter.com/Nanarara8/status/658592783754637312

Jika saya menjadi Naomi dan mendapatkan misi untuk menghancurkan hati sang cassanova, hal pertama yang ada dipikiram saya adalah bingung. Kalau mendadak mendekati lalu berkencan, terasa terlalu klise dan mungkin saya sendiri malah kena karmanya dg jatuh cinta pada dia, lagi?? Aaa.... Setelah merenung, setidaknya inilah yang akan saya lakukan. Entah endingnya akan berhasil atau tidak :'v
1. Dekati dia dan tarik perhatiannya dg cara yang wajar. Dengan cara yang wajar, misalnya ketika ada waktu senggang dia sendiri lakukan beberapa basa basi, ttp sering terjadi.
2. Sesuaikan diri dengannya. Ya, dg begitu kita akan lebih mudah mencari titik kelemahannya.
3. Lakukan hal hal yang membuat ia terpesona. Tidak harus berdandan ala ala-_- cukup menjadi seseorang yang easy going saja dan membuatnya tertarik dg caramu sendiri.
4. Berlagaklah sebagai teman curhat yang baik. Sepertinya ini akan manjur. Ketila sudah dekat, ia mungkin akan menjadi sering menceritakan hal hal padamu.
5. Buat dia nyaman ketika bersamamu. Yang pasti, berlagaklah seperti seseorang yg pengertian dan perhatian penuh padanya.
6. Lakukanlah langkah langkah ini dengan tekun dan sesuai tujuan, hingga ia benar-benar terpikat padamu.
7. Lakukan hal-hal yang bisa jadi membuat dia GR dan merasa bahwa kau serius dengannya, seperti mengobati lukanya ketika cedera atau membelikannya soft drink setelah lelah berolahraga. Untuk level ekstreme, bantulah/dekatilah adik, kakak, atau bahkan ibunya :'v
8. Dapatkan pernyataan cinta dan ajakan berkencan.
9. Katakan padanya bahwa aku masih belum bisa menjawabmu, tunggu, aku akan memberi jawaban secepatnya.
10. Jawab dia dengan kalimat sesuai kreativitas masing2, yang intinya :
"Setelah mempertimbangkan semuanya dan dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku belum dapat menerima perasaanmu. Sejak awal aku menganggapmu sebagai sosok teman. Dan hingga kini, aku masih merasa nyaman menjadi temanmu. Maaf."
Problem solved. *jika tidak ada gangguan, hambatan, tantangan,dll* setidaknya itu yg akan saya lakukan, mengingat friendzone adalah hal terburuk yang terjadi di antara 2 orang yang salah satunya jatuh hati T_T
*apaan, ini mah baper gara2 pengalaman pribadi* *eh*

----------
Kak, ikut ngeramaikan GA nya ya^^ terima kasih sudah membuat GA ini.
^^
Wish me luck^^

Nama: Kiki Suarni
Twitter: @Kimol12
Email: kikisuarni616@yahoo.com
Link share:https://mobile.twitter.com/Kimol12/status/658570814460067840

Kalau trikku, pertama-tama selalu tebar pesona di depannya. Masuk ke lingkungan pergaulannya. Nah, kalau udah deket, baru deh lancarkan jurus perhatian dengan bumbu ketulusan. Buat dia mersa bahwa dia orang spsial dan satu-satunya di hatiku. Setelah terjerat umpan dan dimabuk kepayang, baru deh bilang "So thank you so much, i'm sorry..goodbye..." (ala-ala KD hehehe...)

Nama: Aya Murning
Twitter: @murniaya
Email: ayamurning@gmail.com
Link share: https://twitter.com/murniaya/status/658597448970014721

Okay! I'll do it with my own way. The most important step is harus bisa ambil hati keluarganya dulu supaya pada menyukaiku dan membuat si korban luluh dengan kehadiranku. Setelah itu, baru deh banting-banting hatinya si korban tanpa ampun. Berikut ini langkah-langkahnya:

1). Cari alamat rumahnya dan nomor handphone-nya Cruz.
2). Pasang muka tambeng lalu datang ke rumahnya dengan alasan mau minta bantuan bikin tugas/project sama dia di rumahnya. Sekalian ini jadi kesempatan buat bisa kenalan dengan keluarganya, terutama orangtuanya.
3). Be a good girl di depan orangtuanya. Sesekali juga bawain makanan kesukaan keluarganya. Curi perhatian mereka supaya mereka jadi makin menyukaiku.
4). Sengaja tinggalin satu barang di rumahnya supaya punya kesempatan lagi buat bisa ke sana.
5). Bersikap jual mahal dulu sama Cruz tapi tetap ramah sama keluarganya. Bikin Cruz merasa terasingkan oleh keluarganya sampai dia butuh akan kehadiranku di tengah-tengah mereka.
6). Rutin kirimin text message atau voice note. Awalnya kirim yang isinya bisa bikin dia sebel dulu, tapi lama-lama berisi hal-hal perhatian untuknya. Membiasakan dia supaya jadi kangen sama pesan dan omelanku.
7). Ajak Cruz dan mamanya (juga saudaranya Cruz yang lain kalau perlu) buat masak bareng untuk makan siang/malam di rumahnya. I should make a quality time with his family to build up the chemistry. Chit-chat about everything and end it up with a warm hug.
8). I'm sure he's gonna fall in love with me, terlebih kalau keluarganya pada ngomporin, terutama dorongan dari orangtuanya yang sudah sepenuhnya menyukaiku. Then I would like to kiss him first because I hate to waiting. Let him notice that this is a KISS! Because friends don't kiss, right?
9). Make he's mine like we're meant to be, tapi tanpa perlu ada status apa pun. Enjoy it!
10). And last, kasih dia undangan untuk datang ke acara pertunanganku dengan lelaki lain.

Nama : Nur Rachminawati
Twitter acc : @uruuchan
Email : lightforafecto@gmail.com
link share : https://twitter.com/uruuchan/status/658633253012684802

Trik untuk menghancurkan hati si Cassanova?

Buat dia jatuh -sejatuh jatuh jatuhnya jatuh- cinta padaku. Lalu abaikan dia selama yang dibutuhkan. Abaikan dia; abaikan sms darinya, telepon darinya, notifikasi media sosial darinya, ajakan darinya untuk pergi kemana pun. A-bai-kan.

Sampai-sampai dia merasa kehilangan aku, tidak berhenti bertanya-tanya alasan pengabaian secara sepihak ini, dan dia mulai merindukan sosok kita.

Sampai akhirnya aku akan memberinya sebuah pesan singkat : "Cukup sampai di sini. Aku rasa aku tidak punya perasaan spesial yang sama untukmu."

Dan, kupikir itu cukup untuk menghancurkan hatinya yang tengah jatuh cinta kepadaku. :)

Nama :Aisyah Rahmania
Akun twitter : @frappeclaw
Email: schizopheliac@gmail.com
Link share: https://twitter.com/frappeclaw/status/658675324171890688

Trik untuk menghancurkan hati casanova?

Pertama, cari tahu banyak hal tentangnya, terkhususnya lagi, tipe gadis yang pemuda itu sukai atau yang dapat membuat pemuda itu tertarik. Setelah mendapatkannya, aku akan merombak diri menjadi seperti kategori yang kira-kira disukai oleh sang casanova. Aku akan terus berikan sang casanova perhatian ataupun bertingkah seakan aku benar-benar mencintainya. Aku akan sering memeluknya. Aku akan sering menciumnya. Aku akan sering berkencan dengannya. Sampai sang casanova benar-benar jatuh ke dalam perangkap dan tidak dapat kembali.

Dan berikutnya?

Aku akan berhenti menghubunginya. Berhenti menemuinya. Berhenti melakukan apapun yang berhubungan dengannya, seolah aku hanyalah orang asing bagi sang casanova begitupun sebaliknya. Aku akan mengabaikan semua upaya yang dibuat sang casanova ketika ia berusaha menghubungi, memutuskan kontak, apapun, asal itu mencegahku berhubungan lagi dengan sang casanova.

Dan ketika ia menyapaku atau bertemu denganku, aku akan bertingkah seolah sang casanova bukan dan tidak akan pernah menjadi siapa-siapa untukku. Oh, jika dia berusaha untuk mengungkit masa lalu? Katakanlah bahwa masa lalu hanya masa lalu dan sekarang, dia bukan siapa-siapaku dan aku bukan siapa-siapanya lagi. Akan kupoles kata-kata itu dengan semanis namun penuh racun.

Dan yang terakhir, coba lihat apa dampak yang sudah kuberikan untuknya.

Nama : Shannen Cornelia
Twitter : @etheraels
Email : itscagth@yahoo.com
Link share : https://twitter.com/etheraels/status/658667874723106816

Jadi, untuk trik menghancurkan hati si Cassanova ala saya sendiri, adalah :
Pertama, pelajari tentang profilnya - yang ia sukai, ia benci, semuanya. Kalau bisa berikan juga perhatian supaya ia menyangka bahwa kita tulus padanya.
Kedua, playing hard to get. Sekalipun ia adalah cassanova, mungkin ia akan menemukan saya berbeda - karena biasanya para gadis yang mengajukan diri mereka sendiri. Dianggap sebagai tantangan olehnya? Tidak jadi masalah.
Ketiga, perlakukan ia seperti kita membutuhkannya 100000% kalau perlu. Berlaku seolah kita bergantung padanya, dan membuatnya lambat-laun `terbiasa` dengan saya.
Keempat, ketika ada tanda bahwa ia mulai menyukai kita, hingga tiba di satu titik dimana ia mmenyatakan cinta. Inilah saatnya memberikan batasan : )Istilahnya, friendzone abadi. Atau buat kondisinya menggantung selama yang saya mau (1 bulan, 3 bulan, 1 tahun, bagaimanapun caranya) istilah lainnya, buat ia sendiri menggantungkan statusnya dan melupakan dirinya yang adalah cassanova dengan membuatnya benar-benar tak bisa beralih dari saya.

Ehe, semoga jawaban ini memuaskan. Good luck untuk Giveawaynya, kak (ノ*゜▽゜*)

Nama: Evita
twitter: @evitta_mf
link share: https://twitter.com/evitta_mf/status/658698803604623361

Wah aku baru aja baca reviewnya di blog kaka ini..
kayanya ceritanya seru ya, apalagi ini novel dari Filipina. seumur-umur belum pernah baca satu novel pun dari Filipina :D Jadi pengen banget baca dan punya ^^
Oke, pertanyaannya kalau aku jadi Naomi dan harus menghancurkan hati si Casanova, gimana ya caranya?
I will make it simple, langsung dandan yang cantik karena kebanyakan cowo tipe tipe itu suka cewe yang cantik. Pura-pura lugu biar dikira bisa dibodoh-bodohin sama si dia. Pas dia udah mulai tertarik, bikin si dia makin cinta dengan segala cara. Nah pas si dia udah mulai cinta-cintanya atau bahkan sampai udah kenalan sama orang tuanya, ini waktunya tinggalin dia, lupain dia, dan bikin dia nyesel udah jadi cowo casablanka *eh* casanova. XD Ah wish me luck ^^

Nama : Dian S
Akun twitter : @DeeLaluna
Email : dian_putu26@yahoo.com
Share : https://twitter.com/DeeLaluna/status/658816096070275072

Trik pertama jelas bikin dia jatuh cinta dulu. Cari tahu tipe cewek yang bisa menarik perhatian si Casanova. Lalu, sering-sering muncul di depannya, namun jangan sampai ketahuan kalau punya modus sama dia. Aku nggak boleh terlihat jelas mau mendekatinya, karena cowok yang dikejar itu, biasanya malah bergerak menjauh dari kita. Cowok model Stephen ini, nggak suka dikejar, lho. Umumnya begitu.

Nah, kalau sudah berhasil bikin dia jatuh cinta mati-matian, aku akan pergunakan dia untuk menuruti semua yang aku mau, aku paksa dia untuk banyak berkorban demi diriku.
Setelah itu, aku akan selingkuh dari dia. Aku akan jebak dia untuk - seperti - memergokiku selingkuh dari dia. Intinya, aku akan menyekenario seolah-olah aku ketahuan selingkuh. Biar dia tahu rasanya gimana dipermainkan. Rasanya, itu lebih terasa sakitnya daripada hanya diputuskan atau ditinggalkan begitu saja. Ya, kan?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

nama: Aulia
twitter: @nunaalia
email: auliyati.online@gmail.com
link share: https://twitter.com/nunaalia/status/658843484586033152

Trik untuk menghancurkan hati si Casanova?

Untuk melakukan 10 tugas yang diberikan KPSC (Koalisi Pembenci Stephen Cruz) berikut Trik versi aku:

*) Tugas 1 & 2 akan aku lakukan sekaligus.
Sebelumnya aku akan mencari tahu tentang Stephen Cruz, hobinya, makanan kesukaannya, tipe cewek idamannya, alamat & keluarganya. Untuk itu aku akan mendekati saudaranya (adik atau kakaknya, syukur-syukur mereka cewek jadi akan lebih gampang bersahabat dengan mereka). Dengan bersahabat dengan saudaranya, otomatis akan lebih mudah untuk datang ke rumahnya. Aku juga akan masuk ke dalam pergaulannya, berteman baik dengan teman-temannya. Aku akan menarik perhatian Stephen Cruz dengan dandanan sesuai gadis idamannya (sesuai referensi saudaranya). Bersikap jinak-jinak merpati untuk menarik rasa penasarannya. Pokoknya mengalihkan perhatiannya padaku.

*) Waktunya beraksi untuk tugas 3, 4, 5 & 6
Setelah membuat dia menyadari kehadiran aku dan mulai terlihat tertarik, aku akan memberikan perhatian khusus pada dia, memperlakukan dia lebih istimewa dari teman-temannya yang lain. Ini akan membuat dia merasa istimewa dan pastinya ingin lebih dekat dan menghabiskan waktu cuma berdua denganku, tanpa teman-temannya. Gotcha! Jadi aku berhasil membuatnya mengajak aku kencan.
Aku akan membuat kencan ini sangat berkesan. Kencan yang belum pernah dia jalanin dengan cewek-ceweknya sebelumnya. Aku akan memberikan surprise kecil buat dia. Kalau biasanya dia yang ngegombal bikin cewek-cewek klepek-klepek, kali ini berbalik dia yang akan klepek-klepek dengan aksiku.
Dengan perhatian dan perlakuan istimewa yang aku berikan (berusaha memperlihatkan pada dia kalau aku melakukannya dengan tulus ya), dia pasti akan menganggap aku serius jatuh cinta sama dia. Dan dengan kencan istimewa yang berkesan dan penuh kejutan, dia pasti akan lebih suka kencan dengan aku dari pada dengan cewek lain.

*) Selanjutnya tugas ke 7
Biasanya cowok casanova itu sukanya cuma senang-senang, tapi ogah diajak serius, apalagi ngajak ketemu ortunya. Jadi aku akan buat siasat supaya Stephen Cruz mengajak aku bertemu dengan ortunya, sekalipun terpaksa!
Karena aku juga berteman baik dengan saudaranya, aku bisa cari alasan untuk datang ke rumahnya. Triknya pastikan dulu dia dan ortunya ada di rumah, tapi saudaranya tidak ada. Nah, karena saudaranya tidak ada, otomatis dia akan nemenin aku, dan karena ortunya ada di rumah mau gak mau dia akan mengenalkan aku juga pada mereka. Di sini deh mulai aksi untuk memikat orangtuanya, membuat orangtuanya menyukai aku, dan membuat Stephen kagum dengan keakraban aku dengan orangtuanya.

*) Ugh! Sebenarnya Tugas no.8 ini gak banget ya! Aku kan cuma pura-pura tertarik sama dia, kalau sampai ciuman eww rugi donk! Tapi demi misi ini supaya sukses ya terpaksa deh! Tapi aku akan usahain supaya dia cuma nyium di dahi atau pipi yaa! Mungkin dia bakalan kecewa sih, tapi cuekin aja, pura-pura gak tahu aja.
Gantinya aku jalanin tugas no. 9, jadi pacar terbaik buat dia. Menghujani dia dengan perhatian lebih lagi, memanjakan dia dengan makanan kesukaannya, menemani dia melakukan hobinya. Pokoknya bikin dia terbiasa dengan aku dan tergantung padaku. Bikin dia ingin aku selalu bersamanya.

*) Saatnya eksekusi Tugas No.10
Nah! Setelah dia benar-benar jatuh cinta sama aku, aku akan menghilang begitu saja dari dia. Aku akan pergi untuk beberapa waktu, memutus semua hubungan komunikasi. Biarin dia kelimpungan mencari keberadaanku, hingga membuat dia frustasi. Setelah itu aku akan muncul lagi dengan menggandeng pacar aku yang sebenarnya.
Dia pasti akan merasakan dobel sakit hati. Sudah ditinggal, dikhianati pula. Impas deh dengan apa yang sudah diperbuatnya selama ini kepada cewek-cewek. Semoga aja dengan begitu dia bisa jadi jera dan pensiun jadi casanova

Nama : Nova Indah Putri Lubis
Twitter : @n0v4ip
Email : n0v4ip@gmail.com
Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/658923199988527104

Jika saya adalah Naomi, saya akan membuat dia cinta mati sama saya, bergantung pada saya dan benar2 sangat membutuhkan saya seperti narkoba. Setelah dia sudah tidak bisa hidup tanpa saya dan sangat candu dengan saya, disaat itulah saya akan meninggalkannya dengan alasan yang klise tentu saja "kita sudah tidak cocok lagi". Untuk seorang casanova pasti alasan begitu sudah sering dia lontarkan pada korban2nya dan kata2 nya itulah yang saya lemparkan balik padanya. dengan egonya yang besar, dia pasti tidak akan terima tapi itu adalah pukulan telak untuknya.

Wish me luck :D
Terima Kasih kak ^^.

Nama: Putri Prama Ananta
Twitter: @putripramaa
email: anantaprama@yahoo.co.id
link share: https://mobile.twitter.com/PutriPramaa/status/658765384250617856?p=v

Menjadi temannya, membuatnya kagum, menyukaiku, kemudian berakhir dengan dia being friendzoned. Mungkin rencanaku akan terancang seperti ini:
1. Aku akan mendekatinya dengan sengaja mengikuti kegiatan yang si Casanova aktif di dalamnya, atau di suatu komunitas/kelompok yang si Casanova ikut serta.
2. Mendekat padanya, berbagi cerita tentang segala hal. Aku akan menceritakanku tentang kejengkelanku terhadap semua orang, dan di setiap cerita aku akan mengakhirinya dengan: "Katanya, bercerita kepada seorang lawan jenis lebih baik daripada ke sesama jenis. Aku memilihmu, jadi, aku mohon kau bisa menjaganya. Kau orang yang kupercayai." Setelah itu, dia pun akan turut berbagi cerita-ceritanya padaku karena seorang pria akan bercerita tentang suatu hal kepada mereka yang mempercayainya.
3. Semakin dekat dengan Casanova, aku berlanjut dengan mengikuti suatu aktivitas yang membuatnya terkagum-kagum padaku. Kemudian, dia akan jatuh cinta, merasakan getaran-getaran aneh karena aku selalu peduli padanya karena aku sahabatnya saat itu.
4. Fase being friendzoned. Aku akan memaksanya secar halus untuk menyatakan perasaannya, membuatnya tidak takut lagi dengan being friendzoned.
5. Si Casanova akan menyatakan perasaan dan aku dengan tanpa berdosa berkata bahwa aku tidak menyukainya; aku tidak ingin memiliki pacar seorang sahabat dan ditambah dengan fakta bahwa aku menyukai orang lain (jika bisa, orang lain ini adalah orang terdekat si Casanova). Aku akan meminta bantuannya untuk membuat aku jadian dengan orang yang kusukai.
6. Si Casanova tiba di fase putus asa, galau, putus asa karena cintanya ditolak. Kemudian, aku perlahan pergi darinya, meninggalkannya dengan kepatahhatiannya, sebelumnya aku mengatakan padanya bahwa menjaga perasaan orang adalah sesuatu yang penting, jadi jangan sampai membuat orang merasa sakit hati.

Menurutku, being friendzoned adalah bagian yang paling bikin patah hati, segalanya bingung. Meskipun ini adalah cara yang lambat, tapi ini benar-benar trik yang cocok untuk membuatnya sadar dan patah hati. Jadi, ketika aku memilih cara 'lambat' ini untuk menghancurkan si Casanova karena ditinggalkan orang yang disukai garis miring sahabat itu benar-benar nggak enak. Dengan begitu, ia akan menghargai lebih banyak perasaan orang karena karma pasti berlaku.

Rini Cipta Rahayu
@rinicipta
rinspiration95@gmail.com
Lihat Tweet @RiniCipta: https://twitter.com/RiniCipta/status/659010534801432577

Kalau aku sebagai Naomi, aku akan memghancurkan hati si Cassanova dengan cara cewek banget. Semua orang akan setuju tentang pernyataan bahwa wanita itu sulit dipahami, wanita itu selalu benar. Jadi, ketika aku udah pacaran sama dia, aku akan buat dia ilfeel dengan tingkahku.
Sebelumnya aku berusaha buat dia penasaran dengan bersikap malu-malu mau, sehingga dia penasaran dan mengejar aku mati-matian. Dan kalau aku udah terima dia, aku akan menunjukkan sikap posesif, cemburuan, manja, pengen dingertiin terus, PMS padahal gak kena tamu bulanan wkwk.. pokoknya biar dia ketar-ketir pas dia lagi sayang banget sama aku.

Posting Komentar