Senin, 02 Mei 2016

Pengumuman Pemenang Giveaway Persona

Woah... lumayan banyak juga yang ikutan giveaway novel PERSONA karya Fakhrisina Amalia. Terima kasih banyak udah meramaikan dan berbagi rekomendasi bacaan. Banyak dari rekomendasi itu yang kebetulan sudah aku baca, meski begitu aku tetap senang mengetahui kalian suka apa yang aku suka.

Nah, kali ini pemenang dari giveaway aku tentukan lewat Random Name Picker! Habisnya aku bingung menentukan pemenangnya. Kira-kira siapa, ya? Udah deg-degan?



Nah, ini dia pemenangnya! Agatha Vonilia M.!! Selamat, yah. Kamu berhak mendapatkan satu eksemplar novel PERSONA gratis dari Gramedia Pustaka Utama! Segera konfirmasikan kemenangan kamu dengan mengirim email berisi nama, alamat lengkap, dan nomor telepon yang aktif untuk keperluan pengiriman hadiah.

Untuk yang belum beruntung, jangan kecil hati! Masih akan ada kesempatan lainnya~


XOXO,



1 komentar:

Alamat emailnya kak? Makasiiihh ya kakkk...

Posting Komentar