Selasa, 07 Februari 2017

Cinta Pangeran Es by Dinni Adhiawaty

Judul: Cinta Pangeran Es
Penulis: Dinni Adhiawaty
Penerbit: Kata Depan
Genre: Romance
Format: Paperback, 262 halaman

•••

Sinopsis:

Kaku, dingin, dan saat bicara selalu menyakitkan hati. Itu Andra, si Pangeran Es versi Cinta. Bertahun-tahun Cinta mencoba melupakan kenangan buruk gara-gara si Pangeran Es. Bertahun-tahun Cinta mencoba membunuh perasaannya.

Tentu saja, itu tidak pernah berhasil. Dalam satu pertemuan tidak sengaja, Cinta langsung masuk lagi ke dalam harapan-harapan yang dia bangun sendiri. Dia bertanya-tanya, apakah harapannya mampu menciptakan bahagia? Atau, justru akan lebih menyakitkan dari sebelumnya?

Pernahkah kamu melakukan semua hal untuk mendapatkan sebuah cinta yang sempurna? Pernahkah kamu merasa semakin hari, semakin sulit menggenapkan harapanmu?

Cinta pun merasa begitu. Untuk cintanya, untuk Pangeran Es, dia sudah melakukan semuanya. Namun, benarkah cinta yang sempurna itu benar-benar nyata?

•••

Review:

Pertama-tama mau bilang terima kasih dulu sama Dinni yang udah ngasih bukunya gratis buat aku. Seneng banget emang kalau dapat buku gratis hehe... Maaf karena baru sempat ngelarin baca dan nulis reviewnya. Semoga review dariku ini bisa memberikan motivasi untuk Dinni, yah.

Membaca Cinta Pangeran Es secara keseluruhan jujur saja agak membuatku ngos-ngosan. Kenapa? Karena alurnya begitu cepat dan begitu banyaknya masalah yang dilemparkan penulis pada tokoh-tokohnya. Baru selesai ini, sudah datang itu, dan menurutku beberapa masalah yang muncul itu sebenarnya nggak perlu ada, terutama yang terakhir itu. Tahu nggak sih... aku tuh sampai bengong trus mikir, "Lha, masih belum selesai masalahnya? Ya ampun, kenapa mesti gini banget...?" 

Dinni, kamu tega banget sama tokoh-tokohmu, deh...

Tapi di luar plot a la sinetron ini, menurutku gaya tulisan Dinni enak banget dibaca. Ngalir gitu. Jadi meski bacanya kadang sambil ngomel-ngomel, tetep aja bisa terus baca sampai habis. Buat tulisannya yang bikin aku bisa menikmati jalan cerita novel ini, aku kasih tiga bintang. Menurutku Dinni sangat berpotensi buat bisa lebih baik lagi, kok. Bisa banget. Semangat terus ya, Dinni! Aku menantikan buku barumu.


XOXO,


0 komentar:

Poskan Komentar